Wanita Galau Awas Jadi Korban

wanita galau
Wanita Galau Awas Jadi Korban

Wanita Galau – imankha.com | Mau mendapatkan wanita galau dengan enteng, mudah dan hemat biaya yang siap dijadikan sebagai pemuas nafsu seks atau dijadikan sebagai istri-istrian?  istri kedua, ketiga atau istri simpanan? Gunakan trik pemburu wanita versi penista agama, dijamin mutu dan hasil nya Oyeee …

Caranya?

Ini dia cara yang dilakukan oleh si pemburu wanita dengan bertopengkan agama yang pernah saya temukan secara gak sengaja dilapangan sehabis idul fitri kemarin, orang lagi sibuk halal bil halal eh si pemburu wanita ini malah sibuk berharam bil haram. Ilmu rahasia racikan asli dengan topeng agama sebagai alat  terbukti ampuh berdasarkan true story, sekali lagi, base on true story dari sesorang yang ber ini sialan “RS”

Caranya adalah:

  1. Hapalin atau kutip sembarang ayat di  alquran atau hadis yg kira-kira bisa mengesankan kita jadi sosok yang sholeh, alim atau ustazd yang bisa menjadi imam si target.
  2. Cari target wanita galau ( yang lagi putus cinta, yang suka curhat tentang pasangannya, yang gak pernah puas dengan pasangannya atau istri orang juga boleh kalau memang syuuuuur ama istri orang…).
  3. Jadilah penasehat spritual karbitan, berilah nasehat2 dengan menyebut kitab suci, comot aja sembarang dan baca atau bisikan di telinga wanita target, kemudian karang2 sendiri aja maksud ayat itu, yang penting untung dikita dan menyejukkan di wanita.
  4. Ulangi 2 atau 3 kali pertemuan dengan agenda jual ayat. Perdagangkan ayat2 suci Tuhan dengan murah meriah dan bisikkan dengan halus dan lembut ke kuping wanita target. (tonase tinggi rendahnya nada dalam berbisik ke kuping wanita target mempengaruhi juga, makin lembut, makin syahdu dan mendayu hasilnya makin Oyeee punya!)
  5. Sering-sering menggunakan magic word pertanda kita orang sholeh seperti : Astagfirullah, Insya Allah,  Jazakumullah khairan khatsiraann, Masya Allah, afwan dan yang lain-lain. ( ingat magic word digunakan hanya untuk mengelabui wanita target, supaya dia merasa nyaman dan aman di dalam perangkap)
  6. Untuk menguji apakah ajian dengan topeng agama sudah bereaksi, suruh si wanita target pakai jilbab, atau kalau dia sudah berjilbab suruh dia pakai jilbab yang lebih islami lagi (jilbab sar`i).  Tujuan nyuruh pakai jilbab ini hanya sebagai uji kepatuhan saja. Disisi lain, kebanyakan target ( wanita galau) mengira pakai jilbab betul-betul sebagai izasah yang menunjukkan bahwa dia telah menjadi wanita sholeh di bawah bimbingan penasehat spiritual yang hebat.  Tambahan lagi, wanita galau biasanya tidak sempat berpikir sehat bahwa  menjaga kehormatan dan kesuciannya sendiri adalah lebih utama ketimbang sekedar berganti kostum dan jilbab.
  7. Wait…, wait……, wait….tunggu hasilnya. Kalau wanita target nurut….? Ahaaaa dia sudah masuk perangkap anda. Dia sudah seperti kerbau dicocok lubang hidungnya.
  8. Selanjutanya hmmmm…. silakan beraksi bung, silakan cocok lubang hidung si wanitanya atau cocok lobang apa aja yang anda kehendaki sesuka hati anda. Untuk bius tambahan janjikan surga dan semacamnya sewaktu mau mengadakan ritual coccok lobang hidung atau lobang-lobang yang lainnya.
  9. Ilmu pamungkas, kalau masih kurang lancar acara cocok lubang hidung, atau kalau si target menyebut-nyebut dosa. Tambahkan dosis biusnya dengan magic word, “Masyaa Allah”, “Astagfirullah” dan bisikkan ketelinga si target nanti akan dinikahi atau kalau diperlukan pakai  ajian “kawin siri” secara kilat. Ajian terakhir ini hampir tidak pernah gagal! Maknyosss punya ! ( ehhh jangan khwawatir bung, gampang! Kalau dah bosan tinggal bilang dadadadahhhh…… )
Baca juga :   Alam Semesta Sebagai Hologram - Kita Ada tapi Tidak Ada?

Kampreeeet dah!

Saya menemukan 3 kasus yang menggunakan teknik yang sama, sialnya lagi si penjual agama ini jika dah bosan dan mau bilang dadaaaah cukup hanya dengan mengirimkan SMS, ” eh, lo gw cerai-in ya!, Aku tidak pantas menjadi suamimu, maaf, aku ini hanya lelaki lemah dan tidak bisa membahagiakanmu, ini semua salahkau, maaf ya, silakan cari lelaki lain yang lebih baik dari saya …”.

Sial! Wanita korban ditinggal begitu saja! Dan drama makin seru bak film drama film korea. Siwanita target susah nuntut hak, mau ngadu kesana sini juga malu. Malu karena aib sebagai wanita simpanan dan tukang service burung unta si ahli agama gadungan!

Ampun dah!

Hei pemburu bertopeng , jika anda membaca pesen ini, asudahlah, hentikan perbuatan anda untuk mengobral ayat-ayat suci Tuhan, simpanlan rudal anda itu untuk menghadapi 72 bidadari disurga sana jika anda yakin akan masuk surga dengan tindakan anda itu.

Sadarlah sebelum 72 orang “kafir”  mengkibiri anda…

So ladys, jangan mudah terpedaya dengan tasbih yg ditenteng, hapalan ayat2 alquran, jenggot yang panjang, pakai koko, sorban gamis ala abu jahal dan abu nawas itu…

Fokus ke isi, cek kelakuan lelaki pecundang yang didepan anda itu!

  1. Jika dia menyuruhmu berjilbab, menyuruhmu mengurangi pergaulan dengan handai taulan yang bukan muhrim, maka perhatikan kelakuannya? Apakah kelakuannya bersih? Apakah tangannya suka menggerayangi kamu….?
  2. Jika dia melarangmu jalan dengan lelaki yang tidak muhrim, melarangmu menerima tamu lelaki yang bukan muhrim, cek dan periksa kelakuannya. Apakah larangan nya itu berlaku untuk dirinya sendiri juga? Apakah dia juga menolak jalan dengan kamu dengan alasan bahwa kamu bukan muhrimnya? Atau, apakah yang terjadi justru sebaliknya? Dia dan kamu sering jalan berdua? Sekali lagi,  apakah tangannya suka menggerayangi tubuhmu? Apakah dia sering ngajak nyocok lubang hidung atau lubang yang lain?
Baca juga :   Rasa Sakit Adalah Anugerah Tuhan

Belajarlah dari kasus reza si artis itu, (Reza Artamevia, Elma dan CTP Buka-bukaan Soal Ritual Seks di Padepokan Aa Gatot ), pesta seks ga karuan dengan modal menjual ayat Tuhan sebagai umpan!  Belajarlah dari kasus-kasus besar lainnya yang memakang topeng agama sebagai umpan untuk berburu wanita galau…

asudahlah!

Leave a Reply

Your email address will not be published.